Warga Kepanjen Malang Geger, Temukan Kerangka Manusia di Ladang Tebu, Lihat

Sabtu, 07 Januari 2023 – 15:03 WIB
Warga Kepanjen Malang Geger, Temukan Kerangka Manusia di Ladang Tebu, Lihat - JPNN.com Jatim
Personel Polres Malang melakukan identifikasi terhadap rangka manusia yang ditemukan di ladang tebu, di Dusun Ketapang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (5/1/2022). ANTARA/HO-Humas Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Dusun Ketapang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di ladang tebu pada Kamis (5/1).

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menjelaskan kejadian itu bermula dari seorang warga sekitar yang menemukan adanya kerangka manusia di ladang tebu.

Warga tersebut kemudian melaporkannya kepada perangkat desa, lalu dilaporkan ke polisi. Setelah menerima laporan, polisi ke lokasi melakukan identifikasi terkait penemuan tengkorak manusia itu.

"Kami telah melakukan proses identifikasi dan saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Taufik saat dikonfirmasi.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara, korban diperkirakan meninggal dunia kurang lebih selama empat bulan. Kondisi tengkorak masih lengkap dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kondisi kerangka dalam keadaan lengkap, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selain itu, tidak ditemukan pakaian korban, tetapi ada temuan berupa rambut dalam kondisi kotor," ujarnya.

Polres Malang juga telah memeriksa dua orang saksi terkait penemuan kerangka tersebut. Mereka mengaku dua bulan lalu melihat seorang lelaki yang mengalami gangguan jiwa di sekitar tempat kejadian.

Namun, saksi tersebut hanya melihat sosok laku-laki itu sekali dan kemudian tidak pernah melihatnya lagi.

Warga Kepanjen Malang digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di ladang tebu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News