Warga Kediri Geger, Perempuan & Bayi Ditemukan Tewas di Kebun Tebu

Kamis, 30 Maret 2023 – 11:15 WIB
Warga Kediri Geger, Perempuan & Bayi Ditemukan Tewas di Kebun Tebu - JPNN.com Jatim
Polisi mengevakuasi temuan seorang ibu yang diduga melahirkan di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/3). Perempuan dan bayi di dekatnya dalam kondisi sudah meninggal dunia. ANTARA/ HO-Polres Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Seorang ibu dan bayi yang diduga dilahirkannya ditemukan meninggal di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri pada Rabu (29/3).

Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga setempat untuk berbondong-bondong ke lokasi mencari informasi temuan perempuan yang meninggal dunia tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk keperluan autopsi.

"Saat ini sedang diautopsi untuk identifikasi korban terlebih dahulu," kata Rizkika.

Jenazah perempuan itu pertama kali ditemukan oleh Arif Al Mukolis (34) warga Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri saat mencari rumput sekitar pukul 14.00 WIB.

Arif saat itu dikagetkan perempuan di kebun tebu dengan posisi seperti telentang dan ada bau busuk. Dia menduga perempuan tersebut meninggal dunia.

Pria tersebut kemudian melaporkannya kepada perangkat Desa Siman dan diteruskan ke Polsek Kepung.

Setelah mendapat laporan tersebut, polisi datang ke lokasi melakukan pengecekan. Saat di lokasi kejadian, jenazah diketahui memang dalam keadaan telentang menggunakan baju garis putih dengan posisi membujur ke barat.

Seorang perempuan dan bayi ditemukan meninggal di sebuah kebun tebu Dusun Plancing Kediri
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News