Konon Guru SD di Trenggalek Sodomi 5 Murid, Modusnya Minta Bantuan

Minggu, 29 Januari 2023 – 11:55 WIB
Konon Guru SD di Trenggalek Sodomi 5 Murid, Modusnya Minta Bantuan - JPNN.com Jatim
Lima orang siswa SD di Trenggalek diduga menjadi korban sodomi oknum guru. Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Seorang oknum guru diduga menyodomi lima siswa laki-laki di salah satu SD di Trenggalek. Kasus tersebut lantas dilaporkan oleh para terduga korban yang didampingi orang tua masing-masing.

"Korban sementara ada lima orang. Kami sudah tindaklanjuti kasus ini, dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk para korban," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek Iptu Agus Salim, Sabtu (28/1).

Dia menyampaikan dugaan pencabulan itu terjadi beberapa kali dengan korban berbeda. Para korban mengaku disodomi di perpustakaan sekolah yang cenderung sepi, terutama pada jam-jam tertentu.

Modusnya,. oknum guru tersebut memanggil para korban dengan dalih meminta bantuan. Setelah itu, dia pun melancarkan aksi bejatnya.

Agus menduga pencabulan itu bukan pertama kalinya dilakukan terhadap para korban.

"Ada yang sekali, dua kali, ada juga dilakukan dalam kurun waktu tertentu. Korban dua anak kelas 4, satu anak kelas 5, dan dua anak kelas 6. Semua siswa laki-laki," ujarnya.

Agus menyampaikan oknum guru berusia sekitar 50-an tahun yang belum disebut nama maupun inisialnya ini.

Terduga pelaku dipastikan segera diperiksa untuk dimintai keterangan atas tuduhan yang dialamatkan para korban dan keluarganya. (antara/faz/jpnn)

Iptu Agus menyampaikan guru SD terduga pelaku sodomi murid di Trenggalek itu berusia 50-an tahun.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News