Venna Melinda Didampingi Hotman Paris dan 2 Anaknya di Polda Jatim

Kamis, 12 Januari 2023 – 11:47 WIB
Venna Melinda Didampingi Hotman Paris dan 2 Anaknya di Polda Jatim - JPNN.com Jatim
Venna Melinda didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris dan kedua anaknya saat tiba di Polda Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Artis Venna Melinda yang diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Ferry Irawan kembali memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim menjalani pemeriksaan, Kamis (12/1).

Venna tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Jatim sekitar pukul 09.49 WIB. Dia didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, dua anaknya Verrel Bramasta dan Athalla Naufal serta adiknya Reza Mahastra.

Setibanya di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Verrel tampak selalu menggandeng ibundanya dan sesekali memberikan elusan ke pundak Venna.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menjelaskan kedatangannya di Polda Jatim untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) tambahan yang sebelumnya sudah dilakukan pada Senin (9/1).

“Jadi, hari ini Venna datang untuk BAP tambahan atas dugaan KDRT pasal 44 ayat 1 dugaan KDRT fisik dan pasal 45 dugaan KDRT psikis,” kata Hotman.

Hotman juga menjelaskan KDRT yang dialami Venna terjadi sejak tiga bulan terakhir.

“Ternyata Venna mengalami KDRT bukan hanya di Kediri, tetapi sudah sejak tiga bulan terakhir,” tambahnya.

KDRT yang sudah dialami Venna Melinda sejak tiga bulan terakhir menimbulkan kerusakan pada tulang rusuknya.

Hotman Paris Hutapean dampingi Venna Melinda untuk lakukan pemeriksaan tambahan terkait kasus KDRT yang menimpa dirinya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News