Kesal Sering Diingatkan, Pelajar di Blitar Tusuk Pamannya 2 Kali

Selasa, 03 Januari 2023 – 11:33 WIB
Kesal Sering Diingatkan, Pelajar di Blitar Tusuk Pamannya 2 Kali - JPNN.com Jatim
Polisi mengamankan pelaku yang masih pelajar menusuk pamannya sendiri di Blitar, Jawa Timur. ANTARA/HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Seorang keponakan di Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar yang masih berstatus pelajar melakukan penganiayaan terhadap pamannya.

Kapolsek Kesamben AKP Suhartono menjelaskan kronologi kasus penganiayaan itu bermula dari pelaku berinisial Y secara tiba-tiba mendatangi korban IM (39) sambil membawa sebilah pisau.

"Korban melihat tersangka membawa sebilah pisau akhirnya berdiri dan mendorong meja. Posisi yang sudah dekat secara tiba-tiba tersangka menusukkan pisau ke dada kanan korban," kata Suhartono, Senin (2/1).

Korban berusaha memegang tangan sebelah kanan pelaku, tetapi pisau yang dibawa pindah tangan dan ditusukkan lagi ke arah pamannya. Pisau tersebut mengenai pipi sebelah kiri.

Korban masih berusaha membebaskan diri dari pelaku dan meminta bantuan. Dia berteriak meminta tolong hingga akhirnya anggota keluarga lainnya langsung lari ke sumber teriakan itu.

"Setelah itu, korban teriak-teriak minta tolong, datanglah saksi Ahmad Masduki dan melerai serta mengamankan tersangka beserta sebilah pisau," ujarnya.

Setelah kejadian itu, polisi menangkap pelaku dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, penganiayaan itu dilakukan Y karena dia merasa terganggu dengan sikap pamannya yang kerap mengingatkan tentang tingkahnya yang dinilai keliru.

Seorang pelajar di Blitar tega menusuk pamannya karena kesal sering diingatkan soal perilakunya setiap hari.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News