Malang bagi Terapis Perempuan Bersuami Ini, Dirinya Digilir Tiga Pemuda hingga Pingsan

Sabtu, 19 Juni 2021 – 22:45 WIB
Malang bagi Terapis Perempuan Bersuami Ini, Dirinya Digilir Tiga Pemuda hingga Pingsan - JPNN.com Jatim
Ketiga pelaku yang melakukan perbuatan bejat sekaligus mencuri ponsel dan uang milik terapis pijat NH. Foto: Dok Polsek Gubeng untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian malang menimpa seorang perempuan terapis pijat yang korban pemerkosaan oleh tiga pemuda di kamar indekos daerah Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Korban berinisial NH (31) sampai pingsan karena mengalami kekerasan seksual dari ketiga pelaku.

Polsek Gubeng yang menerima informasi tersebut lalu bergerak cepat. Ketiga tersangka akhirnya berhasil ditangkap, yakni Farchan Candra Prasasti (Pacar Keling), Gayub Dwi Ramadhani (Jolotundo Baru), dan Valentino Mario Dwi Putra (Mojo).

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli mengatakan perbuatan bejat ketiga pelaku itu dilakukan bermula dari inisiatif Gayub memesan jasa terapis pijat melalui aplikasi pesan MiChat.

Setelah menyepakati soal tarif pijat, Gayub mengajak korban ke sebuah indekos yang sudah dipesan Farchan.

"Dua tersangka Farchan dan Mario bersembunyi di lemari. Semua itu sudah direncanakan," kata Kompol Akay di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/6).

Mantan Kasat Intelkam Polres Bojonegoro itu mengatakan, Gayub meminta NH memijat selama 90 menit dengan tarif Rp 250 ribu. Adapun Farchan sebagai pihak yang membayar kamar indekos senilai Rp 75 ribu per tiga jam.

Korban pun akhirnya tiba diantar oleh suaminya. Dia masuk ke kamar dan mulai memijat sembari berbincang-bintang.