Kasus Penembakan di Bangkalan, Korban Ditembak 2 Kali dari Punggung Tembus Kepala

Jumat, 14 Oktober 2022 – 17:00 WIB
Kasus Penembakan di Bangkalan, Korban Ditembak 2 Kali dari Punggung Tembus Kepala - JPNN.com Jatim
Lokasi penembakan warga dengan menggunakan senjata api di lokasi sabung ayam Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Bangkalan, Jawa Timur pada 12 Oktober 2022. ANTARA/HO-Polres Bangkalan.

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Polisi sedang melakukan autopsi terhadap korban penembakan di lapangan sabung ayam pada Rabu (12/10) sore.

Dari hasil pemeriksaan itu, penyidik Polres Bangkalan menemukan sejumlah luka tembak pada bagian punggung dan kepala korban.

"Pelaku diduga melepaskan tiga kali tembakan jarak dekat menggunakan peredam," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kamis (13/10).

Selain itu, polisi juga menemukan satu proyektil di tempat kejadian perkara atau TKP.

Dari hasil penyelidikan, hasil sementara yang didapat Polres Bangkalan ada tiga tembakan pada tubuh korban, yakni tembakan ke atas, lalu mengarah ke punggung hingga tembus ke kepala sebanyak dua kali.

"Sebanyak tiga tembakan ini yang membuat korban tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian," tutur dia.

Sebelumnya. seorang pria berinisial M asal Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan tewas di lokasi sabung ayam.

Tewasnya pria berusia 50 tahun itu cukup mengenaskan. Dia ditembak oleh orang tak dikenal dan seketika terkapar di tanah, lalu meninggal.

Pria berinisial M di Bangkalan mendapatkan tembakan sebanyak tiga kali, yakni di tubuhnya dan dua kali mengarah ke punggung hingga tembus ke kepala.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News