Dor! M Ditembak di Lapangan Sabung Ayam, Terkapar di Tanah

Jumat, 14 Oktober 2022 – 15:00 WIB
Dor! M Ditembak di Lapangan Sabung Ayam, Terkapar di Tanah - JPNN.com Jatim
Lokasi penembakan warga dengan menggunakan senjata api di lokasi sabung ayam Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Bangkalan, Jawa Timur pada 12 Oktober 2022. ANTARA/HO-Polres Bangkalan.

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Seorang pria berinisial M asal Desa Dabung, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan tewas di lokasi sabung ayam pada Rabu (12/10) sore.

Tewasnya pria berusia 50 tahun itu cukup mengenaskan. Dia ditembak oleh orang tak dikenal seketika terkapar di tanah, lalu meninggal.

"Lokasi kejadiannya di lapangan sabung ayam Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis," kata Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Kamis (13/10).

Rupanya, tewasnya M dari beberapa tembakan. Polisi menemukan luka tembak pada bagian punggung dan kepala korban.

Selain itu, polisi juga menemukan satu proyektil peluru di tempat kejadian perkara atau TKP.

"Pelaku diduga melepaskan tiga kali tembakan jarak dekat dan menggunakan peredam. Korban meninggal di lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan," jelasnya.

Kini, Polres Bangkalan sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa penembakan tersebut untuk mengungkap siapa pelaku penembakan yang menewaskan M.

"Hasil penyelidikan ada tiga tembakan yang membuat korban tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian," kata Wiwit. (antara/mcr12/jpnn)

Seorang pria paruh baya di Bangkalan tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal di lapangan sabung ayam.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News