Baru Pulang Mengaji, Warga Singosari Malang Dibegal di Depan Rumahnya

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:59 WIB
Baru Pulang Mengaji, Warga Singosari Malang Dibegal di Depan Rumahnya - JPNN.com Jatim
Pelaku begal ketika sedang beraksi di Singosari Malang yang membegal korbanya setelah mengaji. Foto: CCTV Agus for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Aksi pembegalan terjadi di Kecamatan Singosari, Malang. Kejadian tersebut terekam CCTV tetangga korban.

Kapolsek Singosari AKP Ahmad Rubial mengungkapkan kejadiannya pada Sabtu (6/8) sore. Namun, baru viral di media sosial pada Senin (8/8) ini.

"Kejadiannya di Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo, Singosari dan sekarang masih proses penyelidikan," katanya.

Dia menyebutkan bahwa sepeda motor yang dibegal, yakni Scoopy warna merah dan hitam dengan plat nomor N 5469 HE. Adapun begal menggunakan Honda PCX warna putih.

"Jumlah pelaku dua orang," ucap perwira pertama tersebut

Menurutnya, korban masih di bawah umur. Kronologinya, korban baru selesai mengaji. Namun, saat pulang, kondisi jalan depan rumahnya kebetulan sepi. Saat itulah, kawanan begal itu lantas melancarkan aksinya.

AKP Rubial berharap korban bisa menunggu dengan sabar karena pihak kepolisian masih berusaha mengungkap kasus dengan jelas. (mcr26/jpnn)

Pembegalan di Singosari, Malang, tersebut viral di media sosial. Rekaman CCTV memperlihatkan kejadiannya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News