Rumah Tukang Potong Ayam di Tembok Dukuh  Digerebek Polisi, Isinya Tak Disangka

Senin, 25 Juli 2022 – 20:36 WIB
Rumah Tukang Potong Ayam di Tembok Dukuh  Digerebek Polisi, Isinya Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Tukang potong ayam yang digerebek rumahnya karena berisi barang yang tak disangka, yaitu sabu-sabu. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah rumah di Jalan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Surabaya digerebek oleh aparat kepolisian pada Kamis (23/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Rumah tersebut dicurigai dibuat untuk berbuat hal terlarang oleh seorang pemuda berinisial DE yang kesehariannya bekerja sebagai tukang potong ayam.

Saat digerebek ternyata benar rumah tersebut digunakan oleh pemuda berusia 23 tahun itu berbuat terlarang, yakni menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

“Kami menemukan lima poket dengan berat total 2,05 gram sabu-sabu,” kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri, Senin (25/7).

Selain sabu-sabu, polisi juga menemukan pipet kaca yang di dalamnya terdapat kristal warna putih yang diduga sabu-sabu sisa pakai 1,77 gram, alat hisap, dan  tiga sekrup terbuat dari sedotan.

DE mengaku baru saja mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seseorang berinisial HD.

“Transaksinya dilakukan sore hari di rumah pelaku. Setelah itu kami gerebek, tetapi pengedarnya tidak ada hanya tersangka yang ada di sana,” ujarnya.

Pelaku mendapatkan tawaran untuk menjual barang garam tersebut dan mendapatkan imbalan. Namun, rencana menjual sudah digagalkan oleh petugas kepolisian.

Polisi menemukan barang yang tak disangka-sangka saat menggerebek rumah tukang potong ayam di Dukuh Tembok, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News