Tukang Servis Eskalator Tiba-tiba Disergap Polisi Saat Berjalan di Kawasan Rungkut, Ternyata

Kamis, 21 Juli 2022 – 20:10 WIB
Tukang Servis Eskalator Tiba-tiba Disergap Polisi Saat Berjalan di Kawasan Rungkut, Ternyata - JPNN.com Jatim
Tukang servis eskalator yang disergap polisi saat berjalan di kawasan Rungkut, Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, RUNGKUT - Seseorang berinisial EDL disergap polisi saat berada di Jalan Rungkut Tengah, Surabaya pada Minggu (26/6) saat dini hari, tepatnya pukul 03.00 WIB.

Pemuda berusia 24 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai tukang servis eskalator itu disergap lantaran memiliki sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Daniel Marunduri mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya peredaran narkoba di kawasan Rungkut, lalu melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan tersebut, pihaknya mendapati EDL yang dicurigai sebagai pengguna dan pengedar sabu-sabu.

"Kami sergap pelaku saat berada di Jalan Rungkut Tengah. Saat digeledah ditemukan 0,80 gram sabu-sabu di dalam bungkus rokok dan 0,92 gram di bungkus rokok lainnya," kata Daniel, Kamis (21/7).

Pemuda tersebut mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari seseorang berinisial SM (DPO) dengan sistem ranjau di daerah Pagesangan, Surabaya pada Sabtu 25 Juni 2022 pukul 19.30 WIB.

"Pengakuannya sudah tiga kali membeli dari saudara SM, lalu dijual kembali," ujarnya.

Dia terpaksa menjual sabu-sabu lantaran pekerjaannya sebagai tukang servis eskalator panggilan sepi.

Tukang servis eskalator berinisial EDL disergap polisi saat berjalan di kawasan Rungkut, Surabaya, ternyata incaran lama polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News