Pesta Miras Berujung Malapetaka, 2 Warga Bronggalan Tewas

Rabu, 13 Juli 2022 – 12:24 WIB
Pesta Miras Berujung Malapetaka, 2 Warga Bronggalan Tewas - JPNN.com Jatim
Dua orang tewas setelah pesta miras oplosan selama dua hari berturut-turut. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak dua warga Bronggalan, Surabaya dilaporkan tewas seusai pesta miras oplosan selama dua hari berturut-turut pada Sabtu-Minggu 9-10 Juli 2022.

Pesta miras berujung malapetaka itu dilakukan kedua korban bersama empat orang lainnya. Dua di antaranya mengalami kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit, sedangkan dua lainnya selamat.

Pesta miras tersebut dilakukan bersama empat teman lainnya. Dua di antaranya mengalami kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan dua orang lainnya dalam kondisi selamat.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Suprayogi menjelaskan total ada enam botol minuman keras yang dikonsumsi enam orang.

Mereka pesta miras di tempat latihan kesenian Jalan Bronggalan Sawah Gang I, Surabaya.

“Setelah pesta miras, dua orang berinisial AS dan S meninggal pada hari Selasa, setelah mendapat perawatan di RSUD Soewandhi,” kata Yogi, Selasa (12/7).

Sementara itu, dua orang kritis dan dirawat di RS Husada Utama dan RS Unair. Adapun dua orang yang selamat kini diperiksa di Polsek Tambaksari.

"Kami sudah cek semua. Kemudian dua orang yang selama saat ini kami amankan dan diperiksa di Polsek Tambaksari," ujarnya.

Pesta miras dua hari berturut-turut, dua warga tewas, dua kritis, dan dua lainnya selamat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News