Juragan Rongsokan di Sidoarjo yang Ditembak OTK Akhirnya Meninggal

Kamis, 30 Juni 2022 – 15:33 WIB
Juragan Rongsokan di Sidoarjo yang Ditembak OTK Akhirnya Meninggal - JPNN.com Jatim
Juragan rongsokan di Sidoarjo yang ditembak OTK meninggal di RSUD Sidoarjo. Ilustrasi Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Nasib juragan rongsokan yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di Fly Over Pasar Larangan, Sidoarjo berakhir di RSUD Sidoarjo.

Pria tersebut akhirnya meninggal dunia. Jenazahnya langsung disucikan dan dibawa pulang ke rumah duka Desa Watestani, Kecamatan Nguling, Pasuruan.

Wadir Pelayanan RSUD Sidoarjo dr Wasis Nuripso mengatakan pasien bernama Sabar (37) tiba di RSUD Sidoarjo pada Senin (27/6) pukul 20.10 WIB.

"Setelah dirawat selama dua hari tidak tertolong, pasien meninggal dunia sekitar pukul 22.10 WIB," kata Wasis di RSUD Sidoarjo, Kamis (30/6).

Dia menjelaskan di tubuh korban terdapat empat luka tembak, yakni di lengan tangan kiri, bagian dada, dan leher. Pihak rumah sakit telah memberikan penanganan dengan memberi bantuan alat pernapasan.

"Setelah dilakukan autopsi ulang ditemukan luka di dada dan ada lubang lagi di leher. Ada empat lubang di tubuh pasien, tetapi sepertinya dua lainnya karena pelurunya tembus," bebernya.

Menurut dokter yang menangani pasien tersebut, korban tak sadarkan diri dan mengalami gagal pernapasan.

Oleh karena itu, pertolongan pertama kali saat itu dengan melakukan bantuan napas. Ada luka di paru-paru dan di leher yang mengakibatkan pasien gagal napas.

Juragan rongsokan yang ditembak OTK akhirnya meninggal setelah dirawat di RSUD Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News