Sakit Hati Gegara Orang Tuanya Diejek, Pemuda di Nganjuk Bacok Temannya

Senin, 27 Juni 2022 – 19:10 WIB
Sakit Hati Gegara Orang Tuanya Diejek, Pemuda di Nganjuk Bacok Temannya - JPNN.com Jatim
Rilis kasus pembacokan seorang pemuda di Nganjuk gegara orang tuanya jadi bahan olok-olokan temannya sendiri. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SUMUR PUTAT - Pemuda asal Dusun Sumur Putat, Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk ditangkap polisi saat kabur ke wilayah Gresik setelah melakukan penganiayaan.

Pelaku ialah AH (25). Dia menganiaya tetangganya sendiri berinisial MBA (18) dengan sebilah celurit yang dipinjam dari temannya.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP I Gusti Agung Pratama mengatakan AH melakukan hal tersebut lantaran tak tahan dirinya dan orang tuanya sering menjadi bahan olok-olokan oleh korban.

"Kejadiannya pada Kamis 23 Juni sekitar pukul 01.00 WIB di depan rumah korban," kata Gusti, Minggu (26/6).

Pelaku tak tahan dengan perbuatan korban karena tak sekali mengejeknya dan orang tuanya. Akhirnya, emosinya sudah tak terbendung lalu mencari korban di tempat nongkrong, tetapi tidak ketemu.

Pelaku lantas mengajak temannya mendatangi rumah korban dengan membawa sabit pinjaman.

“Kebetulan yang membuka pintu si korban. Pelaku langsung emosi dan mengajak korban ke depan dan membacoknya sebanyak tiga kali mengenai lengan kiri, iga kiri, dan jari telunjuk tangan kanan,” bebernya.

Setelah kejadian itu, Polsek Baron mendapat laporan awal atas kejadian itu dan segera berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Nganjuk mencari keberadaan pelaku.

Seorang pemuda di Dusun Sumur Putat, Nganjuk membacok temannya sendiri lantaran emosi orang tuanya diejek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News