Konon Pelaku Penyekapan & Pencabulan Remaja Perempuan di Malang Punya Jabatan Tinggi

Senin, 13 Juni 2022 – 20:04 WIB
Konon Pelaku Penyekapan & Pencabulan Remaja Perempuan di Malang Punya Jabatan Tinggi - JPNN.com Jatim
Rumah kontrakan yang diduga menjadi tempat penyekapan remaja perempuan di Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Foto: Ridho Abdullah/jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang remaja perempuan usia 19 tahun di Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang diduga menjadi korban penyekapan dan pencabulan.

Peristiwa tersebut terungkap pada Kamis (9/6) malam di sebuah rumah kontrakan setempat.

Terduga korban melarikan diri dari rumah kontrakan itu dengan kondisi tangan terikat tali dan mulut terlakban. Peristiwa itu pun menggegerkan warga setempat.

Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kasi Kesra) Desa Sambigede Saiful Abidin membenarkan kabar adanya remaja perempuan yang terikat tali tersebut.

"Malam-malam, saya didatangi warga dan ketika di lokasi, memang benar orang-orang sudah berkumpul menyaksikan perempuan yang disekap itu," ucapnya, Senin (13/6).

Saiful mendengar kabar bahwa perempuan yang menjadi korban ialah warga desa sebelah yang disekap oleh pelaku yang diduga oknum aparat.

"Setelah ramai, itu kami laporkan kejadian tersebut ke polisi,"ucapnya.

Menurutnya, pada Kamis (9/6) sekitar pukul 21.00 WIB, korban lari dari rumah kontrakan, sementara pelaku juga sempat keluar dan hendak mengejar.

Desa di Malang geger. Seorang remaja perempuan kedapatan melarikan diri dengan kondisi tangan terikat. Kejadiannya bikin syok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News