Pemuda Ini Jahat Banget, Kabur Bersama Pacar Setelah Menombak Polisi

Kamis, 19 Mei 2022 – 17:33 WIB
Pemuda Ini Jahat Banget, Kabur Bersama Pacar Setelah Menombak Polisi - JPNN.com Jatim
Penangkapan pelaku begal di salah satu kamar hotel di Jambi. ANTARA/HO

jatim.jpnn.com, JAMBI - Anggota sindikat begal yang menyerang polisi menggunakan tombak ditangkap saat berada di Hotel Harisman Residence Kecamatan Jelutung.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irwan mengatakan pelaku bernama Rahmat Fikri (24) ditangkap saat bersama kekasihnya. Dia berada di sana untuk bersembunyi dari kejaran polisi.

"Pelaku diamankan sekitar pukul 22.00 WIB, saat sedang berada di dalam kamar hotel bersama pasangannya," kata Kaswandi.

Warga Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi beraksi bersama rekannya almarhum Taufik Galing yang lebih dulu ditangkap karena aksi nekatnya melukai petugas.

Saat diamankan, Fikri mencoba melawan dan kabur sehingga polisi terpaksa menembak kakinya. Petugas juga menemukan alat isap dan bong sabu-sabu milik pelaku.

Kaswandi menyebut Fikri sudah melakukan aksinya bersama rekannya di puluhan tempat. Kematian Taufik sendiri karena menusuk petugas dengan tombak.

Petugas yang ditusuk diketahui menjabat sebagai Kanit Resmon tersebut kondisinya sudah membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kedua pelaku kerap beraksi dengan sasaran korbannya perempuan. Pelaku merampas kalung dan gelang emas milik korban dengan mengancam pakai senjata tajam.

Pelaku Fikri ditangkap tim gabungan dari salah satu kamar hotel di Kota Jambi, karena bersembunyi dari kejaran polisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News