MW Ketagihan Menikmati Tubuh Mbak IY, Endingnya Malah di Luar Nalar, Keterlaluan

Kamis, 19 Mei 2022 – 11:05 WIB
MW Ketagihan Menikmati Tubuh Mbak IY, Endingnya Malah di Luar Nalar, Keterlaluan - JPNN.com Jatim
Polres Kediri merilis ungkap kasus pembunuhan yang dilakukan MW terhadap perempuan berinisial IY. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Unit Reskrim Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan terhadap IY (33) asal Desa Canggu, Kecamatan Badas. Korban ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar hotel pada Sabtu (14/5).

Pelaku yang ditangkap terbilang masih muda, yakni berusia 21 tahun berinisial MW.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan MW nekat membunuh IY lantaran ingin menguasai harta korban.

"Motif pelaku ingin menguasai lagi uang yang diberikan kepada korban dan memang dari awal sudah berniat menghabisi nyawa IY," kata AKP Rizkika saat konferensi pers di Mapolres Kediri, Selasa (17/5).

Awal mula pembunuhan itu terjadi saat tersangka dengan korban berkenalan lewat media sosial Facebook.

MW dan IY lalu membuat janji bertemu di Hotel Banowati Pare untuk melakukan begituan dengan tarif yang sudah disepakati. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (7/5) tepat sepekan korban ditemukan meninggal.

"Keduanya berkenalan di Facebook. Keduanya lalu sepakat untuk bertemu dan berhubungan begituan," jelasnya.

Tersangka ketagihan dan menghubungi korban kembali melakukannya di Hotel Kediri 1 Pare. Mereka janjian pada Jumat (13/5).

Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan MW tarhadap IY di sebuah kamar hotel.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News