Kabar Terbaru Maling Motor di Jembatan Suramadu yang Menceburkan Diri ke Laut

Rabu, 27 April 2022 – 16:02 WIB
Kabar Terbaru Maling Motor di Jembatan Suramadu yang Menceburkan Diri ke Laut - JPNN.com Jatim
Pria berkaus puti dan memakai topi saat berusaha menceburkan diri ke Selat Madura di Jembatan Suramadu. Foto: Tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Maling motor di Jembatan Suramadu yang menceburkan diri ke laut masih dicari keberadaannya oleh aparat kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan Polairud serta nelayan yang sering melintas di selat Madura tersebut.

"Untuk orang yang nyebur ke laut sampai saat ini belum ditemukan. Sekarang kami fokus mencari dulu karena belum tahu di mana posisinya," ujar Soeryadi, Rabu (27/4).

Terkait motor korban, Soeryadi memastikan sudah dibawa oleh keluarga yang melakukan pengadangan di Jembatan Suramadu tersebut.

"Kami masih koordinasi dan mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke Polsek Kenjeran jika mengetahui lokasi pria tersebut (terduga pelaku curanmor)," kata dia.

Sebelum menceburkan diri ke laut, pria tersebut mencuri motor di daerah Taman, Sidoarjo.

Informasi tersebut didapat setelah Polsek Kenjeran berkoordinasi dengan Polsek Taman. Pelaku melakukan pencurian sekitar pukul 02.00 WIB dan baru ketahuan pemiliknya pukul 07.00 WIB lalu melapor ke polisi.

"Itu (pelaku, red) mengambil motor di Taman, Sidoarjo. Korban memarkirkan motornya baru tahu hilang pas pagi hari," bebernya.

Polisi masih mencari keberadaan maling motor yang menceburkan diri ke laut saat berada di Jembatan Suramadu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News