Pelaku Pembantaian di Kediri Diam Seribu Basa, Motifnya Diusut

Selasa, 08 Maret 2022 – 07:33 WIB
Pelaku Pembantaian di Kediri Diam Seribu Basa, Motifnya Diusut - JPNN.com Jatim
Lokasi rumah pelaku (kanan) pembacokan di Wates Kediri. ANTARA/Asmaul

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi mengusut motif pembantaian di Kediri yang merenggut empat nyawa. Pelaku kini telah diamankan di Polres Kediri.

Hingga kini, pria inisial R, warga Dusun Bangunmulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri itu masih belum mengungkapkan motifnya.

“Pelaku yang bersangkutan masih belum mau buka omongan,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra, Senin (7/3).

Dia pun membeberkan kronologi kejadian. Pelaku semula cekcok dengan keluarganya. Dalam kondisi kalap, dia mengambil celurit dan tiba-tiba membacok warga yang dijumpainya, termasuk kerabatnya sendiri.

Rizkika juga memaparkan pembantaian di Kediri itu mengakibatkan tiga orang korban tewas di tempat, dan satu lainnya di rumah sakit. Adapun korban luka sebanyak enam orang.

"Sementara, kami masih update beberapa korban yang opname," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku pembacokan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Kami masih mendalami motifnya karena yang bersangkutan masih belum mau buka omongan," ucap AKP Rizkika. (antara/mcr13/jpnn)

Motif pembantaian di Kediri yang menewaskan empat warga setempat masih misteri, simak selengkapnya

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News