Pembobol Belasan Sekolah di Surabaya dan Sidoarjo Masih Muda, Alamak

Jumat, 04 Maret 2022 – 17:37 WIB
Pembobol Belasan Sekolah di Surabaya dan Sidoarjo Masih Muda, Alamak - JPNN.com Jatim
Tersangka pembobol sekolah di Surabaya dan Sidoarjo. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembobol belasan sekolah di Surabaya dan Sidoarjo ternyata sekelompok pemuda. Bahkan salah satu di antaranya masih di bawah umur.

Mereka ialah CT (21) warga Tembok Dukuh, Bubutan; AMH (21) asal Perumahan Bukit Palma, Pakal; MY (17) tinggal di Banyuurip; dan NM dari Bringin Harapan, Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan hanya dua pelaku yang ditahan olehnya, yakni CT dan AMH.

“MY kami serahkan ke dinas sosial untuk dilakukan pembinaan, sedangkan NM dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo karena tak ikut beraksi di Surabaya,” ujar Mirzal, Jumat (4/3).

Keempat pelaku tersebut ditangkap secara bergantian di tempat yang berbeda-beda. Awalnya penangkapan dilakukan terhadap AMH saat perjalanan pulang ke rumah.

“Kami berhentikan saat tersangka sedang perjalanan pulang di daerah Pakal,” bebernya.

Selanjutnya, polisi menangkap CT dan NM saat sedang berjalan-jalan di mal Tunjungan Plaza Surabaya.

“Dua itu kami tangkap bersamaan di parkiran mal dan yang terakhir menangkap MY disebuah kamar hotel di Surabaya,’ jelasnya.

Pembobol belasan sekolah di Surabaya dan Sidoarjo ternyata masih muda
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News