Amankan Kawanan Pemuda Bawa Golok di Jalan Merr Surabaya, Polisi Duga Gangster

Jumat, 04 Maret 2022 – 07:26 WIB
Amankan Kawanan Pemuda Bawa Golok di Jalan Merr Surabaya, Polisi Duga Gangster - JPNN.com Jatim
Kapolsek Sukolilo menunjukkan barang berbahaya yang dibawa tiga pemuda di Jalan Ir Soekarno (Merr). Foto: Dok. Polsek Sukolilo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Sukolilo mengamankan kawanan pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Merr Surabaya, Kamis (3/3) dini hari.

Mereka ialah Nanda Bayu (28) asal Ploso Timur, Ade Putra (25) warga Panjang Jiwo, dan Defri Sirangga (23) dari Ploso, Surabaya.

Kapolsek Sukolilo Kompol M Sholeh mengungkapkan tiga pemuda itu ditangkap ketika petugas melaksanakan patroli rutin.

Saat melintasi Jalan Merr, aparat melihat gelagat para pelaku mencurigakan.

Para pemuda itu seakan takut saat ada mobil patroli polisi melintas. Polisi mencurigai mereka akan merencanakan sesuatu yang mengarah pada perbuatan negatif, seperti tawuran.

"Kami dekati, tetapi mereka kabur. Akhirnya, kami kejar sampai ke arah utara. Di sana, kami berhasil amankan mereka," ujar Sholeh.

Petugas lantas menggeledah tubuh pelaku. Ternyata benar ketiga pemuda itu membawa dua senjata tajam celurit dan golok yang disembunyikan dalam kaus mereka.

"Kami langsung membawa ketiganya ke Mapolsek Sukolilo untuk menjalani pemeriksaan," katanya.

Kawanan pemuda bersenjata tajam diamankan polisi di Jalan Merr Surabaya, simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News