Lihat Aksi Pria Bersarung Terekam CCTV di Jambangan, Sontoloyo

Minggu, 27 Februari 2022 – 14:40 WIB
Lihat Aksi Pria Bersarung Terekam CCTV di Jambangan, Sontoloyo - JPNN.com Jatim
Pria yang terekam CCTV diduga melakukan pencurian di Jalan Karang Gang Masjid, Jambangan, Surabaya. Foto: Dok. Pribadi Bejo untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rumah di Jalan Karah Gang Masjid Nomor 8, Jambangan, Surabaya disatroni maling pada Senin (21/2). Pencuri yang mengenakan sarung biru tersebut terekam CCTV masuk ke tempat tinggal warga yang sedang sepi penghuni.

Korban diketahui bernama Ali (60). Dia kehilangan ponselnya merek Oppo saat pergi salat ke musala.

“Kejadiannya Senin kemarin, bapak saya sudah laporan ke Polsek Jambangan,” kata anak korban, Mohammad Faisal alias Bejo, Minggu (27/2).

Bejo menjelaskan dia baru mengetahui ponsel milik ayahnya hilang setelah selesai salat. Kemudian, dia mengecek CCTV kampung untuk melihat siapa pelakunya.

“Ada orang pakai sarung jalan kali masuk ke rumah saya, cepat banget kejadiannya. Setelah Ibu buang sampah di depan, ditinggal masuk ke dapur. Hp bapak di meja ruang tamu sudah tidak ada,” jelasnya.

Setelah itu, Bejo mengantarkan orang tuanya laporan ke Polsek Jambangan pada Rabu (23/2). Dia berharap polisi segera menangkap pelakunya.

Pencurian tak hanya dialami oleh keluarga Bejo. Menurutnya, ada salah satu warga di kampungnya yang sempat kehilangan motor.

“Sering, Mas, kalau maling motor, tetapi ada yang kejadiannya sudah lama, tahun kemarin. Kalau enggak salah bulan-bukan kemarin juga ada,” bebernya.

Pria bersarung terekam kamera CCTV masuk rumah mencuri ponsel di Jalan Karah Gang Masjid
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News