Ngebet Pengin Motor Klasik, Pemuda Asal Karang Tembok Nekat Mencuri Vespa Sampai Dituntun

Sabtu, 05 Februari 2022 – 07:55 WIB
Ngebet Pengin Motor Klasik, Pemuda Asal Karang Tembok Nekat Mencuri Vespa Sampai Dituntun - JPNN.com Jatim
MF dan motor curian yang diinginkan. Foto: Dok. Polsek Semampir

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda berinisial MF (25) asal Karang Tembok, Pegirian, Semampir, Surabaya ditangkap polisi lantaran mencuri motor Vespa tipe P 150X Exclusive yang terparkir di Jalan Nyamplungan pada Rabu (2/2) pukul 03.20 WIB.

Kapolsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ari Bayu Aji mengatakan MF mencuri motor milik AGMN (32).

MF awalnya berada di depan RS Adihusada Prima daerah Karang Tembok. Kemudian, disusul seorang temannya, yakni R menggunakan motor Honda Beat.

“Dia dibonceng diturunkan di gang tempat motor korban diparkir,” kata Ari, Jumat (4/2).

Seusai diturunkan temannya, MF langsung mengambil motor Vespa korban. Kendaraan itu dia tuntun sampai ke Jalan Iskandar Muda, Surabaya.

Kebetulan saat itu, ada anggota Polsek yang sedang berpatroli mencurigai tersangka. Kemudian, MF diberhentikan dan diperiksa.

Saat itu, polisi juga menanyakan soal kelengkapan surat-surat motor Vespa klasik tersebut karena tersangka tak membawa helm.

“Kami tanya-tanya dan periksa ternyata tidak bisa membuktikan kalau motor yang dituntun itu miliknya. Pelaku kami bawa ke kantor untuk diperiksa,” jelasnya.

Keinginan memiliki motor klasik yang sudah tak terbendung membuat MF mencuri Vespa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News