Memilukan, Pelajar SD di Surabaya Diduga Dicabuli Guru Mengaji

Selasa, 11 Januari 2022 – 14:48 WIB
Memilukan, Pelajar SD di Surabaya Diduga Dicabuli Guru Mengaji - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur. Foto: Antara/HO

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelajar SD asal Kecamatan Sukolilo, Surabaya diduga menjadi korban pencabulan oleh guru ngaji di sebuah Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ).

Pengakuan itu disampaikan oleh orang tua korban berinisial UT. Dia menceritakan awal mula perbuatan bejat ustaz berinisial MU kepada buah hatinya hingga akhirnya terbongkar.

Pada Minggu (22/8) malam, UT tak sengaja melihat ada pesan masuk pada aplikasi percakapan WhatsApp di ponsel anaknya dengan nama samaran Anggun.

Gadis berusia 12 tahun itu ternyata mendapat pesan dari guru mengajinya, MU.

“Saya bilang begini, ‘Dek, itu ada WA dari Pak MU. Anggun bilang sudah enggak usah dibuka, Bu, enggak usah digubris,” kata UT.

Keesokan harinya, UT melihat lagi notifikasi chat di ponsel anaknya yang ternyata dari MU lagi. Dia lantas memberanikan diri membuka isi pesan tersebut.

“Isinya itu, ‘Besok kalau pulang mengaji, sepedamu sembunyikan biar seolah-olah kamu dikira sudah pulang sama teman-temanmu’,” katanya menirukan pesan tersebut.

Ibu Anggun kaget setelah membaca isi pesan tersebut. Dia lalu memaksa anaknya untuk berkata jujur karena menilai chat itu tidak wajar.

Pelajar SD di Surabaya menjadi korban pencabulan oleh guru ngajinya di sebuah TPQ Kecamatan Sukolilo, Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News