Jangan Tiru Kelakuan Dua Pemuda Ini, Meresahkan Masyarakat

Selasa, 07 Desember 2021 – 16:59 WIB
Jangan Tiru Kelakuan Dua Pemuda Ini, Meresahkan Masyarakat - JPNN.com Jatim
Alfian dan Leo terlibat tawuran saat merayakan ultah gengnya. Perbuatannya jangan ditiru. Foto: Dok. Polsek Semampir

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kelakuan dua pemuda bernama Alfian Inchdy Tabarukan (20) asal Kalimas Baru, Surabaya dan Leo Alessondro Fugusoba (19) dari Kota Baru Driyorejo, Gresik jangan ditiru.

Mereka berdua terlibat aksi tawuran di rel kereta api daerah Jalan Raya Karang Tembok, Surabaya pada Kamis (2/10) pukul 03.00 WIB.

"Kami menerima adanya informasi kegiatan meresahkan masyarakat, yaitu tawuran. Petugas yang piket saat itu datang ke lokasi, tetapi pelaku sudah tidak ada di tempat," kata Ari, Selasa (7/12).

Kemudian, pihaknya mendapat informasi lanjutan kalau yang tawuran saat itu orang pendatang dan mengakibatkan satu korban mengalami luka-luka.

Korban yang mengalami luka di punggung akibat sayatan benda tajam itu sempat meminta tolong kepada warga sekitar lalu diantar ke rumah sakit.

"Kami mendatangi rumah sakit tempat korban dirawat untuk menggali informasi. Akhirnya, dua pelaku berhasil kami amankan dan bawa ke Polsek Semampir," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, Leo tergabung dalam Geng Gresik Astra. Sebelum berangkat tawuran, dia sempat berkumpul di Sentralit dengan massa kurang lebih 30 orang.

"Kumpul-kumpul itu dalam rangka merayakan ultah geng dengan minum-minuman keras. Mereka berkumpul pukul 21.00 WIB dengan menggunakan 15 motor," ungkapnya.

Perbuatan Alfian dan Leo jangan ditiru karena meresahkan masyarakat