Wisuda Angkatan Pandemi, 3 Mahasiswa UWP Dapat Beasiswa S2 & Uang Pembinaan

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 18:12 WIB
Wisuda Angkatan Pandemi, 3 Mahasiswa UWP Dapat Beasiswa S2 & Uang Pembinaan - JPNN.com Jatim
Tiga mahasiswa berprestasi UWP Yogi Tri Agustin, Sri Wahyuni, dan Suci Mulyani (dari kiri) yang mendapatkan bersiswa S2 dan uang pembinaan dari kampus atas prestasi mereka. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Wijaya Putra (UWP) mewisuda 382 mahasiswa dari program S1 di Hotel Shangri-La, Surabaya, Sabtu (19/10).

Rektor UWP Budi Endarto mengatakan para wisudawan tersebut merupakan mahasiswa spesial karena dari angkatan pandemi Covid-19. 

Meskipun mereka menjalani perkuliahan dari awal hingga semester empat secara daring, beberapa di antaranya tetap bisa berprestasi.

“Ini generasi extraordinary, salah satunya Suci Mulyani yang tetap berprestasi di tingkat nasional,” ujar Budi.

Budi menyebut UWP memang konsen terhadap prestasi mahasiswanya baik di bidang akademik maupun nonakademik.

“Dari situ muncul banyak prestasi, kami memberikan keleluasaan bagi mahasiswa untuk mengejar prestasinya,” kata dia.

UWP juga merekomendasikan kepada mahasiswa yang berprestasi melanjutkan studi di kampusnya karena ada program beasiswa bagi mereka yang ingin meneruskan pendidikan.

“Semoga prestasi ini menginspirasi dan memotivasi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk berprestasi. Selain itu, bertujuan membangun reputasi dosen dan mahasiswa,” tuturnya.

UWP mewisuda 382 mahasiswa dari angkatan spesial pandemi Covid-19 dan menelurkan tiga mahasiswa berprestasi di bidang masing-masing.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News