Kadishub Pasuruan Angkat Bicara Soal Anggotanya yang Diduga Tenggak Cairan Aki

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 21:00 WIB
Kadishub Pasuruan Angkat Bicara Soal Anggotanya yang Diduga Tenggak Cairan Aki - JPNN.com Jatim
Ilustrasi keracunan makanan. Ilustrator: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Anggota Dinas Perhubungan Kota Pasuruan Hadi Sukamto dilarikan ke RSUD Bangil setelah menenggak cairan aki yang berada di dalam kulkas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan Andriyanto menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/10) malam.

Dia menyebutkan ada lima orang yang sedang piket pada terminal pariwisata. Kemudian, mereka minum cairan yang dimasukkan ke dalam botol air mineral.

Namun, bukannya air mineral yang mereka teguk, tetapi diduga cairan aki. Dugaan itu muncul karena setelah minum cairan tersebut Hadi Sukamto mengalami muntah-muntah.

“Ada lima orang, empat juga minum dan katanya rasanya berbeda dengan air pada umumnya. Mereka juga sempat mengalami kurang enak badan, tetapi yang paling parah Pak Hadi sampai masuk rumah sakit,” kata Andriyanto, Sabtu (12/10).

Berdasarkan keterangan anggota, bukan hanya satu botol air yang berisi cairan air accu, melainkan ada lebih dari lima botol.

“Sampai saat ini masih tersisa dua botol air berisi cairan air accu yang tersisa,” jelasnya.

Beruntungnya, kondisi Hadi saat ini sudah mulai membaik. Namun, masih dalam kondisi lemas dan merasakan sakit di bagian tenggorokan dan juga perut.

Kronologi anggota Dishub Kota Pasuruan diduga minum cairan aki di dalam kulkas
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News