Tim Medis Angkat Proyektil dari Tubuh Korban Penembakan di Kota Batu

Jumat, 11 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Tim Medis Angkat Proyektil dari Tubuh Korban Penembakan di Kota Batu - JPNN.com Jatim
Kapolres Kota Batu AKBP Andi Yudha Pranata menjenguk AS (38) korban penembakan di Jalan Wukir, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kamis (10/10). ANTARA/HO-Polres Kota Batu

jatim.jpnn.com, BATU - Tim medis Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu mengangkat proyektil dari tubuh AS (38) yang menjadi korban penembakan di Jalan Wukir, Kecamatan Batu, Kelurahan Temas.

Kapolres Kota Batu AKBP Andi Yudha Pranata mengatakan pengangkatan proyektil melalui langkah operasi yang melibatkan dokter dari Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

"Jadi, operasinya hari ini dilakukan yang subspesialis. Karena untuk korban inisial AS lukanya mendekati organ dalam," kata Andi.

Biaya operasi ditanggung sepenuhnya oleh kepolisian setempat. Proyektil yang bersarang di tubuh korban berjenis gotri.

Dia menyatakan pascaoperasi kondisi korban sudah membaik tetapi masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Sudah baik, doakan saja kondisi beliau supaya bisa segera pulih," ucapnya.

Sat Reskrim Polres Kota Batu bersama Polda Jatim menangkap tersangka penembakan berinisial MS (52) di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Kamis (10/10).

Penangkapan dilakukan tak kurang dari tujuh jam seusai tersangka menembak korban saat melintas berboncengan dengan anak dan istrinya menggunakan kendaraan roda dua di di Jalan Wukir, Kecamatan Batu, Kelurahan Temas.

Proyektil dari tubuh pria berinisial AS di Kota Batu korban penembakan pria tak dikenal berhasil diangkat tim medis RS Hasta Brata.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News