Warga Mojokerto Berterima Kasih Kepada Emil Atas Keberhasilan Program WRSE

Selasa, 01 Oktober 2024 – 21:40 WIB
Warga Mojokerto Berterima Kasih Kepada Emil Atas Keberhasilan Program WRSE - JPNN.com Jatim
Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2 Emil Elestianto Dardak saat berbincang dengan warga di Balongcangkring 2 Mojokerto. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Warga Lingkungan Balongcangkring 2, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto menyampaikan harapan saat bertemu Calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 2 Emil Elestianto Dardak.

Harapan itu terkait kelanjutan Program Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE). Pasalnya, program tersebut dinilai berhasil mendorong kemandirian ekonomi dan perlu dilanjutkan.

Emil mengatakan WRSE telah memberikan dampak positif bagi para perempuan di Mojokerto.

“Saya tadi mengunjungi Balongcangkring 2, salah satu titik di antara sekian banyaknya titik yang menerima program wirausaha wanita rentan sosial ekonomi,” ujar Emil, Selasa (1/10).

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka yang kesulitan ekonomi dengan memberikan alat dan modal untuk berwirausaha.

Selain itu, berhasil membuka peluang usaha baru bagi banyak perempuan yang terbukti usahanya masih berjalan.

"Ada yang berjualan keliling dengan sepeda listrik, jualan gorengan, kue kering, bahkan pakaian. Ini bukti bahwa program pemerintah bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mencapai kemandirian ekonomi," ujar mantan Bupati Trenggalek itu.

Lilik sebagai salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima dan berharap program itu dapat terus dilanjutkan. 

Emil Dardak dapat ucapan terima kasih dari warga Mojokerto atas keberhasilan program WRSE.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News