Baba Rafi Raih Penghargaan Atas Pencapaian Iklim Ekonomi Sehat

Jumat, 27 September 2024 – 18:00 WIB
Baba Rafi Raih Penghargaan Atas Pencapaian Iklim Ekonomi Sehat - JPNN.com Jatim
Baba Rafi Enterprise milik Hendy Setiono dapat penghargaan sebagai Outstanding Small Medium Enterprise Development dari salah satu media nasional, Selasa (24/9). Foto: source JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Baba Rafi Enterprise milik Hendy Setiono dapat penghargaan sebagai Outstanding Small Medium Enterprise Development dari salah satu media nasional pada Selasa (24/9).

Penghargaan yang diberikan itu sebagai pengakuan atas kontribusi Baba Rafi dalam menciptakan iklim perekonomian yang sehat melalui inovasi, kreativitas, dan program padat karya yang telah diimplementasikan.

“Ini adalah penghargaan untuk seluruh tim dan mitra kami yang telah bekerja keras dan mendukung penuh program-program di Baba Rafi Enterprise," ungkap Hendy, Kamis (26/9).

Hendy menyebut penghargaan ini tidak lepas dari konsistensi yang telah dijalani selama 21 tahun menjalankan bisnis makanan yang berasal dari timur tengah ini

“Adaptif, konsisten, dan terus berinovasi adalah bentuk upaya kami untuk tetap bertahan hingga 21 tahun hadir di bisnis F&B ini," katanya.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui keberhasilan Baba Rafi, tetapi juga langkah nyata perusahaan dalam mendukung pengembangan ekonomi nasional.

“Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk berkontribusi aktif dalam membangun ekonomi Indonesia yang lebih kuat dan berkelanjutan,” ujarnya.

Dengan semangat inovasi, Baba Rafi Enterprise berkomitmen untuk terus menciptakan peluang bagi pelaku UMKM di Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah dalam meningkatkan daya saing ekonomi melalui usaha kecil dan menengah. (mcr23/jpnn)

Eksis 21 tahun, kebab Turki Baba Rafi Enterprise dapat penghargaan bergengsi dari media nasional

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News