Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Kemasan Khusus Dukung Film Dokumenter Rossa

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 22:55 WIB
Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Kemasan Khusus Dukung Film Dokumenter Rossa - JPNN.com Jatim
Kolaborasi Kebab Turki Baba Rafi dan Rossa, luncurkan packaging spesial untuk fikm dokumenter. Foto: Dok Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Film dokumenter milik penyanyi senior Rossa dengan judul ‘All Access to Rossa 25 Years’ mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satu dukungan datang dari Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono.

Bentuk dukungan yang diberikan dengan meluncurkan kemasan edisi spesial Kebab Baba Turki Rafi. Edisi spesial sudah tersedia di semua outlet Kebab Turki Baba Rafi di seluruh Indonesia mulai Kamis (1/8).

Hendy mengatakan peluncuran packaging khusus itu merupakan bentuk apresiasi terhadap karier gemilang Rossa selama 25 tahun di industri musik.

“Kami sangat antusias dengan perilisan film dokumenter ini dan merasa terhormat dapat mendukung Rossa melalui inisiatif ini. Kami berharap packaging khusus ini dapat menjadi kenang-kenangan bagi para penggemar Setia Rossa dan pelanggan setia kami," ujar Hendy.

Selain peluncuran packaging khusus, Baba Rafi Enterprise juga memprakarsai acara nonton bareng.

Acara nonton bareng pertama diadakan di XXI Royal Plaza Surabaya Jumat (2/8) dan dilanjutkan di XXI Margo City Depok pada Sabtu (3/8).

Kedua acara itu dihadiri para penggemar Rossa, tokoh-tokoh politik, dan masyarakat umum yang antusias menyaksikan perjalanan karier Rossa yang inspiratif.

Kolaborasi Kebab Turki Baba Rafi dan Rossa, luncurkan packaging spesial untuk fikm dokumenter
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News