Dukung UMKM Jatim, Lion Parcel Tawarkan Ongkos Kirim Paket Antarkota Mulai Rp6.000

Jumat, 06 September 2024 – 13:35 WIB
Dukung UMKM Jatim, Lion Parcel Tawarkan Ongkos Kirim Paket Antarkota Mulai Rp6.000 - JPNN.com Jatim
Lion Parcel (PT. Lion Express) menawarkan ongkos kirim paket antarkota mulai Rp6.000 untuk mendukung UMKM di Jatim. Foto: Dok. Lion Parcel

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan jasa logistik Lion Parcel menurunkan tarif ongkos kirim antarkota di Pulau Jawa untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Jatim.

Hal tersebut sejalan dengan program pemerintah yang terus mendorong agar UMKM naik kelas.

Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto menjelaskan sebagai wilayah dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, Pulau Jawa merupakan market yang potensial bagi para pelaku UMKM. 

“Sebagai kawasan padat penduduk, pembangunan infrastruktur yang masif, dan pusat pertumbuhan ekonomi, Pulau Jawa membuka jalan yang luas bagi para pelaku UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas,” ujar Kenny tertulis, Jumat (6/9).

Kenny menyebut Jatim menjadi salah satu fokus pasar Lion Parcel untuk terus dikembangkan, mengingat kontribusi UMKM terhadap kinerja ekonomi yang sudah mencapai 58,36 persen.

“Seiring dengan market yang terbuka lebar bagi para pelaku usaha, industri logistik memegang peranan penting untuk mendukung arus distribusi barang,” katanya.

Dia menjelaskan di tengah perilaku belanja online yang menjadi kebiasaan masyarakat, para pelaku usaha, termasuk UMKM membutuhkan jasa ekspedisi untuk menjangkau pasar lebih luas. 

Lion Parcel, kata dia, turut ambil bagian dalam mendukung pertumbuhan UMKM di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman yang ekonomis. 

Perusahaan jasa logistik menawarkan ongkos kirim paket antarkota mulai RP6.000 untuk mendukung UMKM di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News