Berlaga di Olimpiade Paris, Rahmad Adi Mulyono Dapat Bonus dari UM Surabaya

Kamis, 29 Agustus 2024 – 11:06 WIB
Berlaga di Olimpiade Paris, Rahmad Adi Mulyono Dapat Bonus dari UM Surabaya - JPNN.com Jatim
Rahmad Adi Mulyono saat menerima bonus dari Rektor UM Surabaya Dr Sukadiono karena sudah berlaga di olimpiade Paris. Foto: Humas UM Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya memberikan bonus kepada Spiderman Jatim Rahmad Adi Mulyono seusai berlaga di Olimpiade Paris.

Meskipun belum sampai titik final, kampus tetap memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk mahasiswa akhir jurusan manajemen itu.

Adi pun diundang Rektor UM Surabaya Sukadiono di gedung At Tauhid Tower lantai 12 berbarengan dengan penyambutan Malik Risaldi, pesepakbola yang daftar di kampus tersebut.

Suko mengatakan pemberian bonus itu adalah tradisi yang harus dijaga UM Surabaya sebagai kampusnya para atlet.

“Tradisi memberikan bonus kepada atlet yang berjuang di tingkat nasional hingga internasional terus kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada atlet,” ujar Suko, Rabu (28/8).

Suko menyebut Rahmad Adi adalah atlet berprestasi. Dia berhasil menyelesaikan kuliah tepat waktu di tengah latihan yang padat sebagai atlet profesional.

Dia menilai Olimpiade Paris adalah salah satu ajang paling bergengsi di dunia dan Adi bisa melewatinya.

“Alhamdulillah Mas Adi ini atlet yang bisa studi tepat waktu dan 31 Agustus mendatang diwisuda, tentu ini harus menjadi contoh atlet-atlet lain,” tuturnya.

UM Surabaya memberikan apresiasi kepada Rahmad Adi Mulyono karena sudah berlaga di Olimpiade Paris.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News