Dilantik DPRD Kota Surabaya, Kader Banteng Siap Lanjutkan Sinergi 3 Pilar

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 22:35 WIB
Dilantik DPRD Kota Surabaya, Kader Banteng Siap Lanjutkan Sinergi 3 Pilar    - JPNN.com Jatim
11 anggota PDI Perjuangan syukuran setelah dilantik menjadi anggota DPRD Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak sebelas kader PDI Perjuangan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029.

Wakil Sekretaris PDIP Surabaya Achmad Hidayat berharap anggota DPRD dari PDI Perjuangan dapat melanjutkan dan meningkatkan sinergi Tiga Pilar (partai, eksekutif, dan legislatif) demi kesejahteraan rakyat Surabaya.

“Saya berharap agar anggota DPRD dari PDI Perjuangan mampu membangun sinergitas tiga pilar yang lebih baik untuk kesejahteraan rakyat Surabaya," kata Achmad seusai acara syukuran di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Sabtu (25/8).

Achmad menyatakan rasa syukur atas keberhasilan mempertahankan posisi Ketua DPRD Kota Surabaya.

"Dengan pelantikan ini, kami bersyukur karena PDI Perjuangan masih mampu mempertahankan kepemimpinan Ketua DPRD Kota Surabaya," ujarnya.

Mantan aktivis GMNI itu menekankan bahwa anggota DPRD terpilih adalah kader-kader terbaik partai, termasuk di antaranya adalah generasi muda yang penuh semangat.

"Anggota DPRD Kota Surabaya yang terpilih merupakan kader terbaik PDI Perjuangan dan di antaranya diisi kalangan muda yang tentu memiliki energi lebih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," tuturnya.

Dia mengapresiasi sinergi yang telah terjalin antara kepemimpinan Adi Sutarwijono sebagai Ketua DPRD sebelumnya, bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji.

Dilantik DPRD Kota Surabaya, 11 kader banteng siap lanjutkan sinergi 3 pilar
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News