Pedagang Sedih Tak Sempat Selamatkan Barang Dagangan Saat Kebakaran Pasar Krian

Selasa, 20 Agustus 2024 – 14:06 WIB
Pedagang Sedih Tak Sempat Selamatkan Barang Dagangan Saat Kebakaran Pasar Krian - JPNN.com Jatim
Ilustrasi kebakaran Pasar Krian Sidoarjo menghanguskan ratusan kios. Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ratusan kios di lantai satu dan dua hangus terbakar setelah insiden kebakaran Pasar Krian, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (20/8).

Salah satu pedagang di Pasar Krian, yakni Eva mengaku sedih lantaran belum berhasil menyelamatkan seluruh barang dagangannya.

“Kebakaran terjadi ketika para pedagang baru membuka lapak dagangan mereka,” ujar Eva

Saat kebakaran terjadi, Eva mementingkan keselamatan dirinya, daripada memikirkan barang dagangannya yang ada di dalam pasar.

“Ketika ada orang teriak kebakaran, saya langsung lari menyelamatkan diri," katanya.

Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar Pasar Krian dengan menerjunkan 12 unit kendaraan, bahkan mendapatkan perbantuan dari Surabaya.

"Petugas pemadam kebakaran langsung menyemprotkan air ke arah objek terbakar. Hingga pukul 08.30 WIB api masih terlihat di sejumlah titik," jelas Komandan Peleton (Danton) Pemadam Kebakaran Pos Krian Sholikhuddin.

Kebakaran tersebut membuat arus lalu lintas di depan Pasar Krian menjadi macet karena banyak pengendara yang menyaksikan kejadian ini.

Pedagang Pasar Krian sedih lantaran tak sempat menyelamatkan barang dagangannya ketika kebakaran.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News