Hendy Ajak Kaum Hawa Teladani Sikap Pantang Menyerah Lewat Film Dokumenter Rossa

Kamis, 04 Juli 2024 – 15:43 WIB
Hendy Ajak Kaum Hawa Teladani Sikap Pantang Menyerah Lewat Film Dokumenter Rossa - JPNN.com Jatim
Pengusaha kuliner ternama Hendy Setiono, ikut berpartisipasi mendukung Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years. Foto: Dok Hendy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengusaha kuliner ternama Hendy Setiono, ikut berpartisipasi mendukung film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.

Melalui Baba Rafi Entertainment, dia mendukung penuh film yang menceritakan perjalanan karier gemilang Rossa sebagai penyanyi terkenal.

“Rossa adalah salah satu penyanyi terbaik Indonesia yang telah menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Sosok inspiratif di dunia musik ini akan merayakan 25 tahun berkarya,” ujar Hendy, Kamis (4/7).

Menurutnya, semangat dan dedikasi Rossa patut menjadi contoh bagi generasi muda, khususnya bagi para kaum hawa dalam mengejar mimpi-mimpinya.

“Rossa dikenal sebagai sosok ibu yang kuat dan selalu ada untuk anak-anaknya sehingga sisi personal Rossa yang jarang diketahui publik, akan dikupas, termasuk perjuangannya dalam menyeimbangkan karier dan kehidupan keluarga,” ucapnya.

Hendy berharap film yang tayang pada 1 Agustus mendatang dapat menginspirasi perempuan agar tidak mudah menyerah dengan berbagai peran yang dilakukan.

“Film ini akan menampilkan berbagai momen spesial, mulai dari awal karir Rossa hingga pencapaiannya saat ini,” tuturnya.

Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years mengisahkan perjalanan karier Rossa selama 25 tahun di industri musik Indonesia. (mcr23/jpnn)

Film dokumenter penyanyi Rossa mengajak kaum hawa meneladani sikap pantang menyerah.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News