Wanita yang Tewas Terlilit Kabel di Mata Orang Tua, Ternyata

Jumat, 02 Agustus 2024 – 15:09 WIB
Wanita yang Tewas Terlilit Kabel di Mata Orang Tua, Ternyata - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat mengevakuasi jenazah wanita tewas terlilit kabel di rumah kontrakannya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com - Wanita bernama Sandra (30) menjadi korban pembunuhan oleh adik kandung perempuannya berinisial PT (26). 

Dia ditemukan meninggal dengan kondisi leher terlilit kabel USB di kontrakannya Jalan Darmo Indah Selatan Blok GG Nomor 17, Surabaya pada Selasa (30/7).

ER selaku ibu korban mengungkapkan kebiasaan anaknya tersebut sehari-hari. Sandra memiliki dua saudara, yakni PT dan JT 

Menurut keterangan dari ER, korban dan pelaku sudah berselisih selama satu tahun. Perselisihan itu diduga dilatarbelakangi masalah keuangan.

"Musuhan itu kurang lebih sudah satu tahun. Masalahnya keuangan itu, selisih percekcokan adik-kakak," ungkap ER.

Sandra memiliki pekerjaan yang lebih mapan dan gaji besar,l sebagai admin di perkantoran kawasan Driyorejo, Gresik daripada PT yang merupakan sopir ojek online.

Puncak perselisihan itu terjadi pada April 2024 hingga akhirnya ER, PT, dan JT memutuskan mengalah dan pergi dari kontrakan tersebut.

"Lebaran itu saya sempat bertengkar sama dia (Sandra), akhirnya saya yang keluar rumah daripada saya yang tertekan," kata dia.

Begini keseharian wanita yang tewas terlilit kabel USB di Surabaya, kerap melawan orang tua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News