IOH Catat Peningkatan Trafik Data 3 Persen di Jatim Hingga Semester 1 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – 16:10 WIB
IOH Catat Peningkatan Trafik Data 3 Persen di Jatim Hingga Semester 1 2024 - JPNN.com Jatim
President Director and Chief Executive Officer IOH Vikram Sinha (kedua kiri) saat menyampaikan kinerja perusahaan melalui konferensi video, Rabu (31/7). Foto: Dok. IOH

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatat peningkatan trafik data sebesar tiga persen secara tahunan (YoY) di Jawa Timur hingga semester I 2024

President Director and CEO IOH Vikram Sinha mengatakan peningkatan trafik data tersebut sejalan dengan kinerja perusahaan yang secara nasional positif dan mencatatkan kenaikan sebesar 13,4 persen (YoY) atau menjadi 7.965 Petabyte (PB).

"Hasil yang tercatat di paruh pertama tahun 2024, membuktikan strategi cermat kami dalam mendorong kemajuan perusahaan," ucap Vikram via Zoom, Rabu (31/7).

Menurutnya, kinerja yang luar biasa itu mencerminkan dedikasi perusahaan untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan sekaligus memberdayakan ekonomi digital di Indonesia.

Vikram menjelaskan hal tersebut juga tak lepas dari komitmennya untuk terus melakukan perluasan dan peningkatan jaringan. Selain itu, menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi semua pelanggannya.

"Sebagai bentuk komitmen tersebut, total Base Transceiver Station (BTS) 4G di wilayah Jawa Timur telah bertambah lebih dari 2.000 atau meningkat 10 persen YoY hingga akhir Juni 2024," ujar.

Harapannya, hingga akhir 2024 akan terus melakukan penguatan jaringan di wilayah Jawa Timur, termasuk hingga ke pelosok pedesaan dan wilayah rural atau pedesaan.

"Pengembangan ini menjadi bagian dari upaya mewujudkan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia," kata Vikram. (mcr12/jpnn)

Peningkatan trafik data secara tahunan di Jatim Indosat Ooreedoo Hutchison (IOH) mencapai tiga persen.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News