Indosat Pastikan Jaringan Antilelet Selama Ajang Piala AFF U-19 di Surabaya

Kamis, 25 Juli 2024 – 12:27 WIB
Indosat Pastikan Jaringan Antilelet Selama Ajang Piala AFF U-19 di Surabaya - JPNN.com Jatim
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan dukungan penuh untuk memastikan suporter tetap lancar terhubung dengan jaringan internet selama laga Piala AFF U-19 berlangsung. Foto: Humsa IOH.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebagai sponsor resmi Timnas Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkomitmen memberikan dukungan penuh untuk memastikan suporter tetap lancar terhubung dengan jaringan internet selama laga Piala AFF U-19 berlangsung.

Ha tersebut dilakukan melalui penguatan jangkauan dan kapasitas jaringan Indosat di Surabaya dan sekitarnya. Adapun di dua stadion, yakni Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 November telah diperkuat dengan penambahan kapasitas BTS indoor dan makro Indosat.

SVP Head of Corporate Communications IOH Steve Saerang mengatakan penguatan jaringan yang dilakukan Indosat bertujuan agar suporter Timnas Indonesia tetap terhubung ke internet dengan lancar tanpa khawatir gangguan koneksi.

"Para suporter makin bersemangat mendukung tim kebanggaan Indonesia dalam meraih kemenangan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, termasuk melalui kompetisi olahraga tingkat internasional," ujar Steve tertulis, Kamis (25/7).

Dia menjelaskan sepanjang kuartal pertama tahun 2024, Indosat di Region East Java telah melayani lebih dari 12,4 juta pelanggan.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada pelanggan di pelosok pedesaan, jaringan Indosat wilayah itu diperkuat lebih dari 6.200 BTS 4G yang menjangkau 660 kecamatan dan 8.443 desa.

"Untuk memperkuat jangkauan dan kualitas layanannya di Surabaya, Indosat telah melakukan peningkatan kapasitas, throughput, hingga perbaikan latency di seluruh jaringannya," kata dia.

Penguatan jaringan Indosat merupakan upaya untuk memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pelanggan, khususnya suporter setia Timnas U-19 Indonesia yang hadir di Stadion GBT.

Upaya itu telah dilakukan sejak perhelatan turnamen sepak bola internasional pada 2023 dan teruji mampu melayani konektivitas bagi lebih dari empat puluh ribu pelanggan IM3 dan Tri.

Indosat siap mengawal perjuangan Garuda Muda di ajang Piala AFF U-19 dengan memperkuat jaringan internet di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News