Gagal Menyalip, Lansia Asal Gresik Tewas Tertabrak Truk di Jalan Mastrip Surabaya

Senin, 29 Juli 2024 – 13:28 WIB
Gagal Menyalip, Lansia Asal Gresik Tewas Tertabrak Truk di Jalan Mastrip Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat mengevakuasi jenazah pemotor lansia asal Gresik yang meninggal terlindas truk di Jalan Mastrip, Surabaya, Senin (29/7). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pengendara motor berinisial K warga Dusun Rejosari, Kecamatan Driyorejo, Gresik. 

Pria lansia berusia 62 tahun itu tewas terlindas truk di Jalan Mastrip, Kecamatan Karangpilang, Surabaya, Senin (29/7). Informasi dari Info Kedaruratan Surabaya kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 06.36 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan saat kejadian, K sedang membonceng perempuan berinisial YK (42) yang juga warga Driyorejo, Gresik.

“Untuk penumpangnya sadar, mengalami fraktur pada lengan tangan sebelah kiri,” jelasnya.

Kronologi kecelakaan itu bermula saat kedua korban mengendarai motor Honda Scoopy bernopol W 6432 CG dari arah barat ke timur. 

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip dari kanan truk Hino bernopol AG 8703 UA yang dikemudikan AS (22) warga Blitar.

Saat mendahului tersebut, muncul truk lain dari arah berlawanan. Pengendara motor itu terjatuh ke kiri lalu terjadilah laka lantas tertabrak truk gandeng yang dikemudikan AS dari arah yang sama.

“Petugas gabungan tiba di lokasi, korban sudah dalam kondisi di bawah kolong truk, lalu dilakukan pengecekan TGC Pakis dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” ucap Buyung.

Pemotor lansia asal Gresik meninggal terlindas truk di Jalan Mastrip Surabaya saat hendak menyalip.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News