Kecelakaan di Jalan Mastrip, Pemuda Asal Bulak Banteng Tewas Terlindas Truk

Senin, 03 Juni 2024 – 14:03 WIB
Kecelakaan di Jalan Mastrip, Pemuda Asal Bulak Banteng Tewas Terlindas Truk - JPNN.com Jatim
Petugas evakuasi pemuda yang meninggal dunia diduga setelah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk trailer. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib malang menimpa pemuda bernama Adit Widodo (20). Warga Bulak Banteng Surabaya itu dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan truk trailer di Jalan Raya Mastrip.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin (3/6) sekitar pukul 06.20 WIB. Korban diduga meninggal dunia setelah terlindas truk.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat menjelaskan kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Mega Pro bernopol L 4710 CAA yang dikendarai Adit dengan penumpang Joko di belakangnya.

“Mendapat laporan dari command center bahwasanya ada kecelakaan lalu lintas korban membutuhkan medis. Setelah petugas gabungan tiba langsung melakukan penanganan,” kata Buyung.

Saat tiba di lokasi, Adit dinyatakan meninggal dunia, sedangkan penumpangnya Joko hanya mengalami nyeri di punggung dan telah dilakukan penanganan di lokasi.

“Korban meninggal langsung dievakuasi petugas untuk dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans dari PMI,” jelasnya.

Adapun untuk penyebab kecelakaan masih didalami polisi. Kasus kecelakaan tersebut diserahkan ke Polsek Karang Pilang dan Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

“Pihak keluarga korban meninggal sudah dihubungi oleh jajaran samping maupun rekan kerjanya,” ucap Buyung. (mcr23/jpnn)

Pemuda Bulak Banteng Surabaya meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk trailer di Jalan Mastrip

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News