5 Korban Meninggal Kecelakan Rombongan SD Darul Falah Surabaya Satu Keluarga

Sabtu, 13 Juli 2024 – 22:02 WIB
5 Korban Meninggal Kecelakan Rombongan SD Darul Falah Surabaya Satu Keluarga - JPNN.com Jatim
Anak keempat dari ketua Yayasan SD Darul Falah, Firda Usatu Ni’mah yang menjadi korban kecelakaan elf di Tol Ngawi-Solo saat menunjukkan foto keluargnya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Firda Usatu Ni’mah (31) bersama ibunya Luluk Maslihah (66) tak berhenti mengusap air mata seusai mengetahui rombongan keluarganya mengalami kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Sabtu (13/7).

Mobil Isuzu bernopol AG 7710 V membawa 22 rombongan guru SD Darul Falah Surabaya hendak berwisata ke Jogja itu menabrak truk bermuatan baja ringan.

Tabrakan tersebut membuat enam orang meninggal dunia. Adapun lima orang di antaranya merupakan satu keluarga.

Pertama, Ketua Yayasan SD Darul Falah Abdul Manan, guru olahraga yang juga anak ke-6 Achmad Rofiuzein, guru bahasa Arab yang juga menantunya Rifatul Fatati, serta dua cucunya berusia empat tahun bernama Adiba Mulazima, dan Abdurohim yang berusia sembilan bulan.

Firda tak menyangka niat keluarga ingin mencari kebahagiaan justru diselimuti rasa duka. Dia mengaku tak pernah mendapat firasat apapun sejak rombongan tersebut berangkat pada Jumat (12/7) malam.

“Enggak ada firasat. Cuman memang ada pesan dari mbah bahwa ibu dan ayah tidak boleh pergi dalam satu mobil yang sama,” kata Firda ditemui di kediamannya Jalan Kalilom Lor Surabaya.

Firda mengaku mendapatkan kabar terjadinya kecelakaan dari tetangganya. Saat itu tetangga menanyakan terkait rencana wisata ke Jogja.

Mendengar pernyataan itu, Firda lantas membenarkan. Setelah itu, dirinya diberitahu bahwasanya rombongan tersebut mengalami kecelakaan.

Cerita keluarga korban rombongan SD Darul Falah yang alami kecelakaan maut di Tol Ngawi-Solo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News