Fuse & MAPCLUB Tawarkan Proteksi Gadget di Pembelian Flagsip Samsung

Kamis, 11 Juli 2024 – 16:31 WIB
Fuse & MAPCLUB Tawarkan Proteksi Gadget di Pembelian Flagsip Samsung - JPNN.com Jatim
Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse Stefani Anggadjaja dan Direktur MAPCLUB Marcella Dewi saat menjalin kerja sama memberikan proteksi gadget dalam pembelian flagsip Samsung. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Startup insurtech Fuse bekerja sama dengan MAPCLUB menghadirkan proteksi gadget dalam pembelian ponsel flagsip Samsung Z Galaxy Flip 6 dan Fold 6.

Proteksi itu diberikan menunjang perlindungan terbaik untuk inovasi kedua smartphone yang menawarkan teknologi canggih dan desain futuristik itu.

Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse Stefani Anggadjaja mengatakan opsi tambahan itu bisa didapatkan dalam setiap pembelian dua ponsel di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan MAPCLUB. 

“Kami percaya layanan asuransi akan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi para pengguna dalam menjaga gadget mereka tetap terlindungi,” ujar Stefani tertulis, Kamis (11/7).

Untuk mengeklaim manfaat perlindungan itu sangat mudah karena bisa dilakukan secara daring, bahkan konsumen bisa memilih opsi layanan antarjemput untuk smartphone yang diperbaiki di service rekanan Fuse.

“Proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari,” katanya.

Direktur MAPCLUB Marcella Dewi menyebut ada benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan Fuse bagi member MAPCLUB, yaitu 100 pembeli pertama seri Z Galaxy Flip 6 Fold 6 yang menyertakan proteksi mendapatkan cashback points Rp 250 ribu. 

Program itu berlaku untuk periode 10 Juli-10 Agustus 2024 atau selama kuota cashback masih tersedia.

Flagsip Samsung Z Flip 6 dan Fold 6 akan mendapatkan proteksi gadget dari Fuse & MAPCLUB dengan cara ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News