Dibuka Hari Ini, Surabaya Printing Expo Suguhkan Teknologi Mesin Percatakan Terkini

Kamis, 11 Juli 2024 – 16:09 WIB
Dibuka Hari Ini, Surabaya Printing Expo Suguhkan Teknologi Mesin Percatakan Terkini - JPNN.com Jatim
Opening Ceremony pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 di Grand City, Kamis (11/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Krista Exhibitions resmi membuka pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 di Grand City, hari ini 11 Juli hingga 14 Juli 2024.

Pameran internasional itu menghadirkan mesin-mesin percetakan seperti mesin cetak/offset, cetak digital, cetak tekstil, sablon, jasa cetak, alat-alat cetak terkini, dan penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir.

CE Krista Exhibitions Daud D Salin mengatakan pameran yang berlangsung selama empat hari diharapkan bisa meningkatkan industri percetakan di Indonesia.

“Pameran ini peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan,” ujar Daud, Kamis (11/7).

Pameran yang melibatkan 250 perusahaan dan sepuluh UMKM itu akan menyuguhkan segala jenis teknologi terkini, mulai dari skala kecil, menengah, dan besar dengan berbagai teknologi percetakan.

“Jadi, bukan hanya pameran saja, tetapi juga ada seminar dan workshop, supaya pelaku industri selalu terupdate dengan industri percetakan terbaru,” ungkapnya.

Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira Nurhani mengatakan pameran ini wajib dihadiri para pengusaha di bidang grafika karena memberikan wawasan dalam membuat rencana bisnis ke depan.

“Kehadiran para penyedia jasa dan peralatan grafika dalam pameran itu akan memberikan manfaat bagi para pengusaha grafika dalam menentukan arah bisnis ke depan” katanya.

Pameran Surabaya Printing Expo mulai dibuka hari ini hingga hari Minggu dengan target 15 ribu pengunjung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News