Sosok Abiyasa Ari Hanggoro, Mantan Ketua Osis Lulusan Terbaik SMPN 3 Magetan

Kamis, 27 Juni 2024 – 11:06 WIB
Sosok Abiyasa Ari Hanggoro, Mantan Ketua Osis Lulusan Terbaik SMPN 3 Magetan - JPNN.com Jatim
Abiyasa Ari Hanggoro (kanan) mantan ketua OSIS yang menjadi lulusan terbaik di SMPN 3 Magetan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Siswa SMP Negeri 3 Magetan bernama Abiyasa Ari Hanggoro meraih predikat lulusan terbaik di sekolahnya. Dia mendapatkan nilai tertinggi di antara teman-temannya, yaitu 91,69.

Abi mengatakan prestasi yang diraihnya itu menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, baik itu di SMA ataupun SMK yang dipilihnya nanti.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak ibu guru yang selama tiga tahun membina, membimbing, dan mendidik kami," ujar Abi saat memberikan sambutan dalam Pelepasan Siswa IX Tahun Pelajaran 2023/2024, Rabu (26/6).

Siswa yang pernah menjadi Ketua OSIS itu mewakili angkatannya menyampaikan permohonan maaf selama bersekolah di SMPN 3 Magetan apabila ada perbuatan yang membuat sakit hati para guru.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, jika selama tiga tahun ini ada perbuatan atau sikap kami yang kurang berkenan atau menyakiti hati bapak ibu guru," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh siswa kelas VII dan VIII makin giat belajarnya dan bisa mengharumkan nama SMPN 3 Magetan.

"Contoh perilaku atau hal positif dari kami, kakak-kakak kelas IX serta buanglah jauh-jauh sikap atau perilaku negatif dari kami," tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 3 Magetan Dra Supatmi MPd mendoakan para siswa yang lulus mendapatkan ilmu yang bermanfaat selama belajar di sekolah. Dia juga berpesan agar tak pernah berhenti menimba ilmu.

Mengenal sosok Abiyasa Ari Hanggoro yang menjadi lulusan terbaik di SMPN 3 Magetan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News