Ditinggal Sopir ke Warung, Truk Kontainer di Perak Surabaya Hangus Terbakar

Kamis, 20 Juni 2024 – 12:04 WIB
Ditinggal Sopir ke Warung, Truk Kontainer di Perak Surabaya Hangus Terbakar - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP Surabaya saat melakukan pembasahan kepala truk kontainer yang terbakar setelah ditinggal pengemudi ke warung selama satu jam. Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Truk kontainer yang sedang terparkir di Jalan Laksda M Nazir, Kelurahan Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Surabaya mendadak terbakar. Truk tersebut terbakar pada bagian kepala hingga hangus.

Informasi dari Info Kedaruratan 112 Surabaya, insiden itu terjadi pukul 05.36 WIB. Saat itu, pengemudi truk sedang berada di warung selama satu jam.

Dia terkejut saat kembali melihat kondisi kendaraannya dilahap si jago merah.

"Ketika ditinggal di warung selama satu jam, kepala kontainer tiba-tiba terbakar," tulis Alel salah stu petugas di grup Info Kedaruratan 112, Kamis (20/6).

Dia langsung menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya untuk bantuan pemadaman.

Setelah mendapatkan aduan adanya kebakaran, Unit Tempur Pos Pegirian diberangkatkan menuju tempat kejadian kebakaran. Petugas tiba di lokasi pukul 05.42 WIB.

"Pemadaman selesai pukul 05.55 WIB, pembasahan selesai hingga dinyatakan kondusif pukul 06.02 WIB," ujarnya.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun penyebabnya masih dalam penyelidikan. Selain itu, barang-barang yang diangkut dalam peti kemas tidak terdampak.

Kepala truk kontainer terbakar saat ditinggal pengemudi ke warung selama satu jam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News