Inspirasi Schools Sidoarjo siap Cetak Lulusan Untuk Wujudkan Generasi Emas 2045

Sabtu, 08 Juni 2024 – 14:37 WIB
Inspirasi Schools Sidoarjo siap Cetak Lulusan Untuk Wujudkan Generasi Emas 2045 - JPNN.com Jatim
Inspirasi Schools di kawasan Gedangan Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sekolah bertaraf internasional Inspirasi Schools Sidoarjo menyatakan kesiapannya menjadi bagian terpenting di Indonesia dalam mewujudkan Generasi Emas 2045.

Hal tersebut disampaikan Pendiri SIS Group of Schools Indonesia dan Asia Jaspal Sidhu di sela-sela Tour Inspirasi School bersama awak media, Sabtu (8/6).

Tour Inspirasi School tersebut bertujuan memperkenalkan langsung fasilitas dan sistem pendidikan di sekolah didampingi Kepala Sekolah Bibie Nariswari dan Koordinator Akademik Indri Savitri serta Perwakilan Dinas Pendidikan Sidoarjo.

Pendiri SIS Group of Schools dan Inspirasi Schools Jaspal Sidhu mengatakan sekolah yang berdiri pertama kali di Sidoarjo itu akan membuka tahun ajaran pertama di Juli 2024.

"Kami memfokuskan diri pada pentingnya pembentukan karakter siswa sejak dini dengan didukung tenaga profesional yang berdedikasi tinggi sehingga dapat menerapkan sistem pengajaran dan inovatif terbaik di sekolah," ujar Jaspal.

Dia menjelaskan pendidikan di Inspirasi Schools mengintegrasikan kurikulum Singapura dan program lokal terbaik. Selain itu, didukung pelaksanaan berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Hal itu menjadikan Inspirasi Schools sebagai institusi pendidikan yang tidak hanya menekankan pada keunggulan akademis, tetapi pengembangan holistik siswa.

"Fasilitas modern dan teknologi maju di sekolah ini dirancang untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan mendukung perkembangan keterampilan abad ke-21 seperti kolaborasi, pemikiran analitis, dan kewirausahaan," kata dia.

Imspirasi Schools siap mencetak lulusan yang siap menghadapi tantangan global untuk Generasi Emas 2045.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News