Kakek 62 Tahun Asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta di Surabaya

Jumat, 07 Juni 2024 – 13:36 WIB
Kakek 62 Tahun Asal Bojonegoro Tewas Tertabrak Kereta di Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas evakuasi korban kecelakaan kereta api di Jalan Pagesangan Asri IV Surabaya, Jumat (7/6). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang kakek berinisial MZA warga Dusun Katur, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro pada Jumat (7/6).

Kakek berusia 62 tahun tersebut tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kawasan Jalan Pagesangan Asri IV, Surabaya sekitar pukul 01.16 WIB dini hari.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan petugas Command Center 112 mendapatkan informasi dari warga yang melapor saat korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Kejadian tersebut tidak ada yang mengetahui secara pasti. Untuk warga sekitar sudah mendapati korban dalam keadaan tergeletak di samping rel kereta api," ujar Buyung.

Kemudian sekitar pukul 01.22 WIB, petugas gabungan datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Di lokasi juga sudah ada pihak keluarga bersama jajaran kepolisian dari Polsek Jambangan.

"Saat petugas gabungan tiba dilokasi untuk korban sudah berada pada posisi di samping rel kereta api," jelasnya.

Setelah itu, pendampingan keluarga korban yang sempat syok dilakukan petugas PMI beserta Praja Kecamatan Jambangan. Selanjutnya, proses identifikasi dilakukan rekan tim dari Inafis Polrestabes Surabaya.

"Setelah proses identifikasi jenazah, selanjutnya proses evakuasi jenazah dilakukan petugas gabungan untuk dibawa menggunakan ambulans PMI menuju kamar jenazah RSU dr Soetomo," kata Buyung. (mcr12/jpnn)

Kakek asal Bojonegoro ditemukan tewas tergeletak di samping rel kereta api Jalan Pagesangan Asri IV Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News