Punya Pasar Menjanjikan, Pelaku Kuliner Lebarkan Sayap Usaha di Surabaya Barat

Minggu, 02 Juni 2024 – 21:30 WIB
Punya Pasar Menjanjikan, Pelaku Kuliner Lebarkan Sayap Usaha di Surabaya Barat    - JPNN.com Jatim
Roti Srikaya Agogo buka offline store pertama di G-Walk Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand makanan Roti Srikaya Agogo membuka store baru di sisi barat Kota Surabaya, khususnya di area G-Walk Citraland hingga Pakuwon Trade Center.

Founder Agogo Ali Hano mengatakan ada tren peningkatan permintaan yang membuatnya melebarkan sayap usahanya di kawasan tersebut.

“Tren positif yang kami dapat tak lepas dari riset sebelumnya dengan data penjualan online sales sejak tiga bulan lalu,” ujar Ali, Minggu (2/6).

Menurutnya, usaha di bidang kuliner masuk sebagai daftar kebutuhan utama. Meski Pandemi Covid 19, tetapi kenyataannya sulit untuk tumbang.

“Agogo sebelumnya berjualan secara online dan per hari omzetnya mulai Rp5 juta sampai Rp10 juta,” kata dia.

Dia berharap pembukaan store offline pertama di Kota Pahlawan bisa mendulang respon positif. 

Ali menjelaskan selai srikaya sudah ada permintaan ke beberapa luar pulau. Namun, permintaan roti hanya di kawasan Jawa saja, mengingat produk yang digunakan tak mendapatkan bahan tambahan pengawet.

“Kami memastikan selai yang digunakan hingga roti yang dipakai tak mengandung bahan pengawet demi menjaga kualitas,” tuturnya.

Roti Srikaya Agogo jangkau konsumen lebih dekat dengan pembukaan ofline store pertama di G-Walk Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News