Viral Sekelompok Remaja di Tulungagung Cekoki Miras Anak TK, Begini Kronologinya

Senin, 27 Mei 2024 – 15:09 WIB
Viral Sekelompok Remaja di Tulungagung Cekoki Miras Anak TK, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Petugas Satpol PP menggunakan alat berat untuk memusnahkan minuman keras barang bukti hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wpa.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sekelompok remaja dilaporkan mencekoki anak TK dengan minuman keras di area Taman Kendang, Kelurahan Sembung, Tulungagung pada Minggu (26/5).

Perbuatan yang dilakukan tujuh remaja yang diduga menyuruh anak TK usia tujuh tahun ikut minum miras sempat viral di media sosial, khususnya di kalangan warganet Tulungagung.

Ketujuh bocah tampak dimarahi dan diinterogasi warga saat direkam menggunakan kamera ponsel, lalu diunggah ke TikTok, Facebook, dan Instagram.

Dari beberapa video yang beredar, tampak dua remaja putri berbaju putih dan hitam, serta lima remaja putra berkaus hitam dikerumuni warga. Video pertama kali diunggah oleh akun Facebook Septy Luphh Angel Radinka.

Terdapat dua video yang diunggah akun tersebut, satu video berdurasi 45 detik, sedangkan video lain berdurasi dua menit. Di video pertama perekam tampak marah-marah pada beberapa remaja di Taman Kendang yang berada di Kelurahan Sembung Kecamatan Tulungagung.

"Ini anak masih kecil kok diberi minuman (beralkohol)," kata perekam pada detik keenam.

Kemudian perekam menanyakan rumah remaja tersebut dan dijawab nama sebuah kelurahan. Pada video itu tampak remaja putri berbaju putih duduk bermain ponsel. Di video kedua berdurasi dua menit, tampak dua remaja putri berbaju hitam dan putih.

Warga menginterogasi keduanya terakhir pemberian minuman beralkohol pada bocah umur tujuh tahun. Remaja berkaus hitam saat ditanya kekeuh, jika tidak memberi minuman beralkohol pada bocah tersebut. Dia berdalih bocah itu mengambil botol berisi minuman keras yang dibilang berisi teh.

Remaja di Tulungagung mencekoki miras kepada anak TK, lalu menjadi viral dan membuat warga geram.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News